Minggu, 01 Februari 2009

Natal Bersama Patih Singaria

Tanto Yakobus
Borneo Tribune, Pontianak

Masyarakat Sungai Sekadau dan sekitarnya yang tergabung dalam Paguyuban Patih Singaria di Pontianak menggelar Natal Bersama bertempat di gedung Pasifikus Jalan RA Hakim, Minggu (11/1).
Natal bersama tersebut selain dihadiri keluarga besar anggota Paguyuban Patih Singaria dan simpatisannya, juga dihadiri undangan baik dari Perkumpulan Ayong Mualang di Pontianak maupun undangan dari Kabupaten Sekadau.
Acara Natal Bersama tersebut selain ramah tamah dan kekeluargaan, sebelumnya dipersembahkan Misa Syukur yang dipimpin Pastor Anselmus, CP.
Dalam kotbahnya, Pastor mengingatkan semua untuk hidup berdampingan secara damai. Apalagi bagi perantauan dari Sekadau di Pontianak yang jelas jauh dari keluarga dan kenalan. “Pandai-pandailah membawa diri dan hidup damai di tengah-tengah masyarakat mejemuk,” katanya.
Ketua Paguyuban Patih Singaria, Kanibertus Mangguk mengajak semua keluarga agar selalu aktif dalam berbagai kegiatan paguyuban, baik arisan maupun kegiatan sosial lainnya. “Tanggal 26 Januari bertepatan dengan Imlek, kita arisan perdana di rumah pak Kimseng Jalan Tani Makmur No. 33 A. kepada seluruh warga Paguyuban silakan hadir,” himbau Mangguk.
Selain itu Mangguk juga mengabarkan ada sekarang sudah ada Forum Mahasiswa Dayak Kabupaten Sekadau (FMDKS). “Anggota forum ini mencapai 300-an orang lebih,” kata Mangguk lagi.

0 komentar:

Posting Komentar