Sabtu, 31 Januari 2009

Bupati Kunjungi Jemaah Haji Sekadau di Batam

Hermanus Hartono
Borneo Tribune, Sekadau


Bupati Kabupaten Sekadau Simon Petrus, S.Sos, M.Si didampingi istri tercinta Ny Scolastika Simon Petrus mengunjungi Calon Jemaah Haji asal Kabupaten Sekadau di Batam, Sabtu (22/11).
Kunjungan tersebut seperti dilaporkan staf Humas Pemkab Sekadau, Anwar via telepon sekaligus melakukan pelepasan sebelum tamu Allah tersebut berangkat ke tanah suci Makkah.
Tidak hanya bupati dan istri yang mengunjungi calon jemaah haji, tetapi juga Kabag Sosial Boni, Kasubbag Humas Arsyad, Kasubbag Anggaran Iwan Karantika, Kasubag Bambang Sriyanto, staf Humas Anwar, staf Keuangan Gusti Norman, staf Bagian Sosial H. Bahtiar.
Begitu besar perhatian yang diberikan Simon sebagai orang nomor satu di Bumi Lawang Kuari ini. Saat berangkat dari Kabupaten Sekadau tamu Allah hingga pelepasan ke tanah suci dilakukan Simon. "Perhatiannya terhadap masyarakatnya khususnya calon jemaah haji (CJH) sampai-sampai menyempatkan dirinya untuk berkunjung ke Asrama Haji di Kota Batam," ucapnya.
Dari gabungan Kloter 18 yang terdiri dari CJH Kabupaten Melawi, Kabupaten Sintang, Kabupaten Kapus Hulu dan Kabupaten Sanggau dan Kabupaten Sekadau sendiri, hanya Bupati Kabupaten Sekadau yang menyempatkan dirinya untuk melihat keadaan para CJH sebelum keberangkatan meninggalkan Negara Indonesia di kota Batam.
Bupati berharap, agar CHJ ketika kembali ke Sekadau bisa menjadi haji yang mabrur dan bisa menjadi contoh dari bebeapa haji yang ada di masing-masing kabupaten. "Semoga niat baik bapak ibu dapat terwujud, dan yang lebih penting bisa kembali dengan sehat walapiat," ujarnya.□

0 komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
Sekadau, Kalimantan Barat, Indonesia
Adalah Bupati Kabupaten Sekadau periode 2005-2010 hasil pemilihan langsung oleh rakyat Kabupaten Sekadau, berpasangan dengan Abun Ediyanto, SE, MM. Jabatan lain sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Sekadau.

Blog Archive

Powered By Blogger