Sabtu, 31 Januari 2009

Momentum untuk Evaluasi Diri

Hermanus Hartono
Borneo Tribune, Sekadau


Rasa suka cita diselimuti kebahagian nampak terpancar di wajah orang nomor satu di Kabupaten Sekadau ini. Tepat tanggal 18 November 2008 Bupati Sekadau Simon Petrus, S.Sos., M.Si merayakan hari ulang tahun-nya yang ke-51.
Sebagai ungkapan sykurnya kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, Bupati Simon Petrus mengundang seluruh pejabat, para kepala dinas, staf di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sekadau, masyarakat serta para imam untuk makan bersama di gedung serba guna lantai dua kantor bupati.
Seperti biasa yang dilakukan oleh umat Katolik, sebelum acara resepsi dimulai terlebih dahulu dilakukan doa syukur. Doa syukur tersebut dipimpin langsung Pastor Konsulatus, CP. Ibadat syukur pun berlangsung hikmad. Setelah Ibadat dilanjutkan dengan pemotongan kue ulang tahun, sembari menyanyikan lagu ulang tahun. Tak lama kemudin setelah acara pemotongan usai dilanjutkan dengan ucapan dengan berjabat tangan.
Bupati juga selain didampingi istri, Ny. Scolastika juga didampingi wakil bupati Sekadau Abun Ediyanto, SE., MM.
Simon Petus usai acara kepada saya mengatakan, bahwa hari jadinya yang ke-51 ini merupakan momentum untuk mengevaluasi diri. Memperbaiki yang belum dapat terwujud dan berusaha mengembangkan yang sudah terlaksana.
Sebagai bupati, dalam usianya yang udah semkain meningkat Simon berkeinginan untuk melanjutkan berbagai macam program terutama yang berkaitan dengan kepentingan masyarakat. Namun daripada itu juga kerjasama antar pemerintah dan pemerintah dengan masyarakat sangat diutamakan.Dalam kesempatan itu juga, Bupati menyampaiakn ucapan terima kasih kepaada berbagai pihak yang telah mempersiapkan acaranya tersebut. Tanpa dukungan dan kerjasama dia yakin tidak akan terlaksana. Demikian juga kaitannya dengan pembangunan, mesti ada kerjasama semua pihak. Selamat ulang tahun pak.□

0 komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
Sekadau, Kalimantan Barat, Indonesia
Adalah Bupati Kabupaten Sekadau periode 2005-2010 hasil pemilihan langsung oleh rakyat Kabupaten Sekadau, berpasangan dengan Abun Ediyanto, SE, MM. Jabatan lain sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Sekadau.

Blog Archive

Powered By Blogger